Social Icons

Sabtu, 28 Februari 2015

Niat Bos Sampdoria Ongkosi Perjalanan Parma Dikecam

Massimo Ferrero

Klub Serie A AC Parma akan melakoni pertandingan tandang ke Genoa pada Minggu (1/3) pukul 21.00 malam WIB. Melihat batalnya laga Parma vs Udinese di giornata sebelumnya karena tuan rumah tak sanggup membayar perangkat pertandingan, klub lain seperti Sampdoria ingin memberikan sumbangan.

Dikutip dai Forza Italia, presiden Sampdoria Massimo Ferrero berniat menawarkan biaya transport untuk perjalanan Parma ke Genoa pekan ini. Namun, klub papan bawah Cesena menjadi yang paling menentang ide Ferrero.

"Dalam pandangan kami, klub sepak bola adalah perusahaan swasta dan karena itu harus berusaha untuk memecahkan masalah mereka sendiri," kata Presiden Cesena Giorgio Lugaresi.


Lugaresi merasa Parma sudah terbantu oleh banyak pihak, termasuk FIGC, sedangkan klub lain yang bernasib sama dibiarkan membusuk.

"Saya mengerti kemurahan hati Ferrero, tapi ini risiko layaknya meneteskan air di lautan," tutup Lugaresi.

Sampdoria sejatinya merupakan lawan Genoa pada giornata 25, sebelum I Rossoblu menjamu Parma. Dua tim ini bakal bertemu pada Rabu (25/2) besok pukul 00.30 tengah malam WIB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kalau Mau Komentar Yang Baik Ya :)
Menggunakan Kata2 Kasar Akan Saya Hapus !!

 

Sample text

Sample Text

 

Welcome To Westlife Blog

Contoh Sliding Login Dengan JQuery

Disamping ini adalah contoh Sliding Login menggunakan JQuery. Login Form Disamping hanya Contoh dan tidak dapat digunakan layaknya Login Form FB, Karena Blog ini terbuka untuk umum tanpa perlu mendaftar menjadi Member

Tutorial Blog

Untuk membuatnya Silahkan : Klik Disini

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!