Social Icons

Rabu, 18 Februari 2015

FOTO: Zhao Lina, Kiper Imut Asal China Bikin Pria Ingin 'Cetak Gol'


Banyaknya kaum wanita yang menjadi pesepakbola membuat olahraga ini paling popular di dunia. Ya, salah satunya pesepakbola wanita yang baru-baru ini menyedot perhatian netizen, yakni Zhao Lina, kiper tim nasional China.

Seperti dilansir rocketnews24com, Kepopuleran Zhao Lina pertama kali ramai dibicarakan oleh pengguna jejaring sosial asal Jepang. Tak lama kemudian pesepakbola dengan rambut kuncir kuda itu langsung menjadi hits di berbagai jejaring sosial dunia.


Gadis berusia 23 tahun ini memiliki tinggi 187 cm. Senyumnya yang manis bisa saja mengganggu konsentrasi lawan saat ingin membobol gawangnya. Bahkan, foto-foto Zhao di dunia maya dibanjiri pujian dari para kaum adam.


“Seorang wanita sejati adalah
seseorang yang masih bisa tampil cantik meski berkeringat,” tulis seorang pengguna jejaring sosial di Jepang.

Zhao yang wajahnya cantik bak model ini tengah mempersiapkan diri sedang berlatih dengan teman-teman satu tim lainnya untuk persiapan Piala Dunia Wanita FIFA 2015 bulan Juni mendatang. Berikut foto-foto seksinya saat sesi latihan.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kalau Mau Komentar Yang Baik Ya :)
Menggunakan Kata2 Kasar Akan Saya Hapus !!

 

Sample text

Sample Text

 

Welcome To Westlife Blog

Contoh Sliding Login Dengan JQuery

Disamping ini adalah contoh Sliding Login menggunakan JQuery. Login Form Disamping hanya Contoh dan tidak dapat digunakan layaknya Login Form FB, Karena Blog ini terbuka untuk umum tanpa perlu mendaftar menjadi Member

Tutorial Blog

Untuk membuatnya Silahkan : Klik Disini

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!