Social Icons

Rabu, 18 Februari 2015

Iklan Djarum Super 2014

Ada yang pernah liat iklan Djarum Super yang paling baru?? Yang versi karapan sapi.. Surf on Sawah.. atau apalah nama versinya. Yang jelas, gue suka banget sama iklannya. Tepatnya sih gue lebih suka ke theme song-nya, yang judulnya This Feelin’.. tapi kan tetep, kalo ada elemen yang disukai dari sesuatu, maka keseluruhan sesuatu itu akan ikut disukain.

 Lagunya Bisa Kalian Download Disini

Yesss! Lagu tersebut emang bikin gue lagi lagi.. suka sama iklan rokok. Tahun 2013 kemaren gue suka banget sama iklan Class Mild – Act Now karena lagunya yang punya judul “Make Your World Brighter” yang dinyanyiin sama
Michael Holborn & William Henries itu enak banget. Bukan enak sih.. tepatnya kayak semacam ngasih sugesti gitu. You know lah.. musik kan kadang bisa jadi semacam fuel gitu kan, kalo kata jurnalis Hunter S. Thompson. Bahkan kata Thompson, kalo orang bilang musik itu energi, inspirasi dan sebagainya, dia lebih nganggapnya kayak fuel alias bahan bakar. Well, gak ada energy kalo gak ada bahan bakar, bukan?!

Nah.. balik lagi ke Iklan Djarum Super yang baru, sepertinya itu emang baru banget. Terbukti, di youtube juga belum ada tuh official video yang diupload sama agency pembuatnya atau orang-orang yang terkait.. yang ada cuma ini:

Bahkan, di situs Djarum Super-nya sendiri pun, belum keliatan ada thumbnail versi yang gue maksud di list commercial mereka.
website djarum super

Di luar lagunya yang udah bikin gue suka ke semuanya, sebenernya di iklan itu ada sedikit ‘aneh’ sih kalo diliat dari sisi visual. Dari sudut pandang awam gue, orang yang nyari petualangan dengan maen ski air di sawah dan ditarik pake sapi yang berlari itu wajar.. jadi 20 detik pertama it’s ok lah ya?! Tapi mulai nggak wajar pas udah masuk 10 detik terakhir, dimana gue ngeliat ada jump ramp alias landasan buat jumping di tengah2 sawah. Siapa yang bikin? Bapak petani kah? Atau si penggarap lahan?
Biarlah itu jadi pertanyaan..

Nah.. soal lagunya sendiri, gue udah coba cari, dengan keyword Vincent Steele+Michael Woodenbridge+this feelin+mp3+download, gak ketemu. Ada sebenernya.. cuma bukan di situs penyedia lagu gratisan, melainkan di situs download legal semacam emusic.com, iTunes, dan sejenisnya.. kampfret!! — maklum lah.. orang Endonesia, emang pada mau enaknya aja. :DV *piss
Gue pikir, “It’s ok lah kalo nggak ada mp3’nya.. toh di youtube juga bakal ada versi mpeg-4’nya. Gue bisa download terus gue convert kayak pas waktu ngambil lagunya Make Your World Brighter tadi.”
Ooh iya.. buat yang pengen lagunya Make Your World Brighter, tuh gue bagi..! Gue sik nyolong juga nggak dinikmati sendiri, melainkan bagi2. Hehehe.. :D

Nah kamfretnya lagi nih.. di youtube pun ternyata nggak ada lagu This Feelin’ yang gue cari! Jadi yaahh.. gagal ngebajak dehh! Emang harus beli kali yaa..??!

Dan buat gue, ini mungkin bisa dijadikan satu nilai moral, dimana kalo mau apa2, emang harus ada yang dikeluarkan.. seperti pepatah “No Free Lunch” alias tidak ada makan siang gratis. Se-gratis2-nya apapun yang ada di dunia ini, tetep ada value yang harus kita korbankan untuk proses transaksinya. Urusan mp3.. ya mbok’ jangan mau gratisannya aja..! Menghargai karya orang kan lebih mulia dibandingkan dengan menjadi pencuri. Ya, toh?? *ceramahin diri sendiri

Tapi, menurut gue lirik lagunya sih nggak tertalu ribet banget, karena nggak pake Victorian-Aged English juga :D jadi, gue sendiri masih bisa coba nulisin liriknya. Nah, karena kemaren ada yang rikuest juga, maka ini lirik lagunya.. (tapi jangan minta chord guitarnya yak?! karena kalo maen gitar, gue juga nggak bisa ngulik kunci sendiri). Wkwkwkwk..

Lirik Lagu
Vincent Steele, Michael Woodenbridge – This Feelin’ Lyric
(verse 1)
If you take a little time
You can walk a tight broke
While the earth seized the day
You can change a new to grow
And every single time
You feel you’re fall behind
Just take a deep breath
Let it all an why
Oooh ooh ohh oh oh..
(reff)
It doesn’t matter where I’ve been
It doesn’t matter how I got this feelin’ (This feelin’!)
I got this feelin’!
And I’ll be alright!
Never know where to go
It doesn’t matter cause I got this feelin’ (This feelin’!)
I got this feelin’!
And I’ll be alright!
(verse 2)
If you open up your mind
Take a time and re-arrange
Such a world we just shy
Take a chance through these pains
And every single time
You feel you’re fall behind
Just take a deep breath
Let it all an why
Let it all an why
(reff)
It doesn’t matter where I’ve been
It doesn’t matter how I got this feelin’ (This feelin’!)
I got this feelin’!
And I’ll be alright!
Never know where to go
It doesn’t matter cause I got this feelin’ (This feelin’!)
I got this feelin’!
And I’ll be alright!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kalau Mau Komentar Yang Baik Ya :)
Menggunakan Kata2 Kasar Akan Saya Hapus !!

 

Sample text

Sample Text

 

Welcome To Westlife Blog

Contoh Sliding Login Dengan JQuery

Disamping ini adalah contoh Sliding Login menggunakan JQuery. Login Form Disamping hanya Contoh dan tidak dapat digunakan layaknya Login Form FB, Karena Blog ini terbuka untuk umum tanpa perlu mendaftar menjadi Member

Tutorial Blog

Untuk membuatnya Silahkan : Klik Disini

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!