Social Icons

Selasa, 14 April 2015

Tips Game Clash of Clans untuk Pemula

Tips Game Clash of Clans untuk Pemula
Game Clash of Clans (CoC) tampaknya cukup diminati oleh semua kalangan, baik perempuan maupun laki-laki gemar memainkan game populer tersebut. Pekan lalu, pengembang CoC dikabarkan berhasil meraup keuntungan hingga Rp20,9 triliun pada 2014.

Seperti diketahui, dalam permainan, gamer bisa membeli gems (batu permata hijau) yang bisa digunakan untuk membantu gamer dalam percepatan serangan maupun pertahanan. Game yang dimainkan oleh jutaaan gamer di seluruh dunia itu pertama kali beredar di iOS pada Agustus 2012 dan menyusul di Android pada Oktober 2013.
Bagi gamer pemula, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam permainan multiplayer online tersebut. Sebaiknya gamer tidak menggunakan gems pada awal-awal permainan dan simpan gems untuk kebutuhan yang lebih utama, yakni membangun 'builder's huts'.
Builder's huts pada Shop --> Resources hanya dapat diperoleh dengan cara membelinya dengan gems (500 gems). Bagi gamer yang tidak membeli gems dengan cara in-app purchase, gamer bisa mengumpulkan gems dengan cara menyelesaikan Achievements atau membersihkan medan benteng dari batu, pohon atau batang pohon.
Untuk mendapatkan 450 gems, ada Achievements yang cukup menggiurkan, yakni mendapatkan 1250 trofi dalam pertempuran multiplayer (Sweet Victory!). Tidak hanya mendapatkan 450 gems, tetapi juga gamer akan mendapatkan Rewards 1000x.
Selain Achievements Sweet Victory!, gamer juga bisa mendapatkan 100 gems dengan cara menghancurkan 10 inferno Inferno Towers dan bergabung dengan Crystal League untuk mendapatkan 250 gems.
Untuk mendapatkan emas dan elixir lebih cepat, ketimbang menunggu produksi Gold Mine dan Elixir Collector, gamer bisa melakukan penyerangan ke benteng lawan. Gamer bisa menyerang (Attack!) pada markas goblin (single player) atau Find a Match (multiplayer).
Ada istilah 'rampok', di mana gamer bisa menyerang daerah Gold Mine dan Elixir Collector milik lawan untuk mendapatkan sejumlah besar emas serta elixir. Walaupun mungkin gamer akan kalah dalam pertempuran (kehilangan sejumlah trofi), setidaknya gamer bisa mendapatkan 'resources' untuk mendukung pembangunan benteng dengan cara upgrade pertahanan atau penyerangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kalau Mau Komentar Yang Baik Ya :)
Menggunakan Kata2 Kasar Akan Saya Hapus !!

 

Sample text

Sample Text

 

Welcome To Westlife Blog

Contoh Sliding Login Dengan JQuery

Disamping ini adalah contoh Sliding Login menggunakan JQuery. Login Form Disamping hanya Contoh dan tidak dapat digunakan layaknya Login Form FB, Karena Blog ini terbuka untuk umum tanpa perlu mendaftar menjadi Member

Tutorial Blog

Untuk membuatnya Silahkan : Klik Disini

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!