Social Icons

Selasa, 14 April 2015

Tips Mendapatkan Gems Clash of Clans

Tips Mendapatkan Gems Clash of Clans
Game Clash of Clans (CoC) populer dimainkan jutaan gamers di seluruh dunia. Di dalam permainan tersebut terdapat gems atau batu permata berwarna hijau yang bisa dipakai untuk mempercepat pembangunan pertahanan, penyerangan, maupun menukarkannya dengan sejumlah elixir atau emas (gold) secara instan.

Ada sejumlah metode yang bisa dilakukan untuk mendapatkan gems yakni melalui pembelian melalui kartu kredit, redeem, serta carrier billing (potong pulsa). Dalam permainan, gamers juga bisa menyelesaikan achievements untuk mendapatkan sejumlah gems.
Ketimbang mengeluarkan uang tambahan untuk membeli konten in-app purchases (IAP), ada aplikasi yang membantu gamers CoC untuk mendapatkan gems. Aplikasi tersebut bernama Free My Apps. Dalam video yang diunggah ke YouTube, dijelaskan bagaimana langkah demi langkah gamers untuk mendapatkan gems di CoC.
Pertama, gamers bisa mengunduh aplikasi Free My Apps di Google Play. Pada aplikasi tersebut, gamers bisa mengunduh aplikasi tertentu dengan imbalan besaran poin tertentu pula.
Nantinya, gamers bisa mengumpulkan poin dari setiap aplikasi yang di-install. Apabila sudah mencukupi, poin tersebut bisa ditukarkan dengan Google Play Gift Card dengan nilai USD25.
Setelah menukarkan sejumlah poin tersebut dengan Google Play Gift Card, gamers akan mendapatkan sebuah kode 20 digit. Kode 20 digit ini kemudian bisa disalin pada 'redeem your code' di Google Play Store.
Setelah proses redeem selesai, gamers akan mendapatkan notifikasi bahwa nominal USD25 telah tersimpan di akun Google Play milik gamers. Sekarang, gamers bisa masuk ke dalam permainan CoC, melakukan pembelian melalui bagian Treasure untuk memperoleh gems.
Yang perlu diperhatikan, dibutuhkan kesabaran untuk memperoleh poin demi poin dari download aplikasi melalui Free My Apps.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kalau Mau Komentar Yang Baik Ya :)
Menggunakan Kata2 Kasar Akan Saya Hapus !!

 

Sample text

Sample Text

 

Welcome To Westlife Blog

Contoh Sliding Login Dengan JQuery

Disamping ini adalah contoh Sliding Login menggunakan JQuery. Login Form Disamping hanya Contoh dan tidak dapat digunakan layaknya Login Form FB, Karena Blog ini terbuka untuk umum tanpa perlu mendaftar menjadi Member

Tutorial Blog

Untuk membuatnya Silahkan : Klik Disini

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!