Social Icons

Selasa, 14 April 2015

Tips Jebol Benteng Lawan di Game Clash of Clans (2-Habis)

Tips Jebol Benteng Lawan di Game Clash of Clans (2-Habis) 
 Pada game Clash of Clans (CoC), bila Wall Breaker sudah berhasil menghancurkan tembok benteng lawan, gamer bisa menurunkan Archer untuk menyapu area luar sekitar benteng yang sudah jebol. Archer juga membantu menghancurkan segala objek yang dekat dengan mereka, termasuk menghancurkan menara (Archer Tower) musuh dan juga meriam yang berada di belakang tembok.
 
Bila benteng lawan telah benar-benar roboh, kini saatnya mengeluarkan Barbarian untuk menuju jantung pertahanan benteng lawan. Perlu diwaspadai karena Mortar bisa sangat berbahaya bagi sekumpulan Barbarian yang saling berdekatan. Untuk itu, gamer bisa menurunkan sejumlah Barbarian secara bertahap.
Dalam kondisi ini, bila sekumpulan Giant masih hidup, ia bisa menyerang setiap objek pertahanan musuh yang berada di dalam benteng atau merusak tembok yang menghalangi jalan mereka. Saat meriam, menara atau mortar, maupun Wizard Tower musuh sibuk menyerang Giant, Archer atau Barbarian bisa membantu menghabisi objek-objek tersebut.
 
Lebih canggih lagi, bila gamer membawa Balloon untuk menyerang pertahanan lawan. Namun, perlu diperhatikan peletakan Balloon ini jangan berada di dekat Air Defense atau menara, karena Balloon akan diserang, kecuali Balloon diturunkan dalam jumlah besar atau telah di-upgrade ke tingkat yang lebih tinggi.
Bila Town Hall telah hancur, kemenangan sudah digenggam dan kini tinggal meratakan semua area benteng musuh. Untuk membantu penyerangan, sebaiknya gamer bergabung dengan clan dan mendapatkan pasukan yang didonasikan dari teman satu clan.
 
Penting juga untuk meng-upgrade Clan Castle. Semakin tinggi tingkat Clan Clasle, maka gamer bisa semakin mendapatkan kapasitas pasukan lebih besar yang dihibahkan dari teman satu clan.
 
Bila tingkat Town Hall gamer sudah semakin tinggi, maka gamer memungkinkan untuk menambah jumlah tembok pertahanan, upgrade pasukan atau upgrade objek-objek lainnya dalam permainan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kalau Mau Komentar Yang Baik Ya :)
Menggunakan Kata2 Kasar Akan Saya Hapus !!

 

Sample text

Sample Text

 

Welcome To Westlife Blog

Contoh Sliding Login Dengan JQuery

Disamping ini adalah contoh Sliding Login menggunakan JQuery. Login Form Disamping hanya Contoh dan tidak dapat digunakan layaknya Login Form FB, Karena Blog ini terbuka untuk umum tanpa perlu mendaftar menjadi Member

Tutorial Blog

Untuk membuatnya Silahkan : Klik Disini

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!