Social Icons

Jumat, 27 Februari 2015

Kasihan, Pemain Parma Harus Cuci Jersey Sendiri

Dapat Hukuman, Parma Gagal Tampil di Liga Europa

Krisis keuangan yang menimpa klub Liga Serie A Italia, AC Parma, ternyata benar-benar parah. Selain tidak menerima gaji sejak Juli 2014, para pemain kini juga harus mencuci jersey sendiri.

"Ini berita hari ini. Mulai besok dan seterusnya tidak akan ada layanan laundry lagi. Kami akan membawa pulang jersey kami untuk dicuci," ungkap kapten Parma Alessandro Lucarelli seperti dilansir Sky Sports, Rabu (25/2/2015) waktu setempat.
Kantor berita ANSA juga melaporkan barang-barang di ruang ganti, termasuk kursi yang biasa digunakan pelatih Roberto Donadoni bakal dilelang setelah disita. Tak hanya itu, pekan lalu, laga kandang Parma kontra Udinese juga dibatalkan karena klub tidak mampu membayar perangkat pertandingan.

Giampietro Manenti, presiden baru Parma, mengatakan Parma akan melakoni laga tandang menghadapi Genoa pada akhir pekan ini. Dia yakin klub bisa menyediakan transportasi bagi para pemain. "Tim tidak perlu membayar apa-apa," katanya kepada Radio Parma.
Namun, Lucarelli mengatakan para pemain siap untuk melakukan perjalanan dengan mobil mereka sendiri jika diperlukan.
Parma belum pernah memenangkan gelar Serie A. Akan tetapi, Parma pernah dua kali memenangkan Piala UEFA, Piala Winners 1993, dan tiga Piala Italia antara 1992 dan 2002.
Parma pernah menjadi runner-up Liga Serie A Italia pada 1997 saat masih dilatih Carlo Ancelotti. Sejauh musim ini, Parma terbenam di dasar klasemen sementara dengan poin 10 dari 23 pertandingan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kalau Mau Komentar Yang Baik Ya :)
Menggunakan Kata2 Kasar Akan Saya Hapus !!

 

Sample text

Sample Text

 

Welcome To Westlife Blog

Contoh Sliding Login Dengan JQuery

Disamping ini adalah contoh Sliding Login menggunakan JQuery. Login Form Disamping hanya Contoh dan tidak dapat digunakan layaknya Login Form FB, Karena Blog ini terbuka untuk umum tanpa perlu mendaftar menjadi Member

Tutorial Blog

Untuk membuatnya Silahkan : Klik Disini

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!