Social Icons

Jumat, 20 Maret 2015

Senjata CSO

Jika Sebelumnya Saya Memposting 10 Senjata Terkuat Di Mode Basic CSO , Kini Kita Akan Membahas Tentang Senjata CSO

Senjata Fiksi
Lightning
Janus
Balrog
Skull


Balrog series memliki damage yang fatal terhadap zombie dan senjata ini dilengkapi dengan teknologi baru yaitu teknologi "Balrog Charging System" yang sangat berbeda dengan Skull series. Senjata ini merupakan jenis baru dari teknologi yang menyebabkan ledakan dan peningkatan kerusakan setelah pemain menembakan senjata Balrog series ini terus-menerus. Aegis Institute juga menciptakan jenis amunisi baru untuk menyaingi AZ (Anti-Zombie) dari Skull series yang dinamakan AHE (Aegis High Explosive).
Sejauh ini, sudah ada 6 senjata dalam Balrog series:

Balrog-I

Balrog1.png
Balrog-I adalah sebuah pistol yang dapat menembakan 10 peluru kaliber .50AE AHE. Meskipun senjata ini tidak memiliki daya rusak yang tinggi untuk pistol kaliber .50AE, Penembakan secara terus-menerus akan meningkatkan kerusakan pada senjata ini karena memiliki teknologi Balrog Charging System. Tersedia pula Grenade Launcher mode.

Balrog-III

Balrog3.png
Balrog-III adalah sebuah Submachine gun yang berasal dari senjata H&K MP5K PDW Yang dibuat Aegis institue untuk menyaingi Senjata Skull-3 buatan Rex institute. Senjata ini memiliki 30 peluru 9mm AHE. Senjata ini dilengkapi dengan daya tempur yang stabil untuk zombie maupun manusia. Senjata ini jika ditembakan Secara terus menerus akan mengaktifkan mode Balrog Charging System

Balrog-V

Balrog5.png
Balrog-V adalah sebuah assault rifle berbasis dari H&K G36C. Senjata ini dapat menembakan sekiranya 40 peluru kaliber 5.56mm AHE. Mempunyai holographic sight untuk serangan jarak menengah maupun jauh.

Balrog-VII

Balrog7.png
Balrog-VII adalah sebuah machine gun yang dirancang dari M60E4. Diisi dengan 120 peluru 7.62mm AHE. Dilengkapi dengan scope untuk pertempuran jarak jauh. Senjata ini juga sangat cocok digunakan untuk membunuh zombie pada jarak dekat. Jika mode Balrog Charging System aktif maka akan menambah kerusakan dan efek lainnya terhadap zombie.

Balrog-IX

Balrog9.png
Balrog-IX adalah sebuah sarung tangan tempur. Jika digunakan, senjata ini memiliki damage yang cukup rendah tetapi kecepatan tinjunya membuatnya mematikan dan fatal ketika melawan musuh. Senjata ini juga memiliki mode kedua akan mengisi mode Balrog Charging System dan jika digunakan akan membuat senjata ini sangat mematikan dan akan membuat senjata ini mengabisi musuh dalam bentuk ledakan kecil.

Balrog-XI

BalrogXI.png
Balrog-XI ialah sebuah shotgun yang dibuat oleh Aegis Institute berdasarkan senjata XM1014. Ketika senjata ini digunakan pemain untuk menembak terus-menerus, senjata ini dapat mengaktifkan Balrog Charging System yang berguna untuk menembak dengan jarak luas dan dapat mengatasi zombie secara efektif dan mematikan.


Lightning weapons

Lightning AR-1

Guitar.png
Lightning AR-1 adalah sebuah kombinasi dari gitar dan assault rifle yang dibuat oleh Smith, yang terinspirasi menggunakan instrumen sebagi senjata. Ini harus digantung agar pemicu dapat dipetik dan akan memancarkan bunyi "ding" sebagai suara tembakannya. The Lightning AR-1 menembakan 30 rounds dari 5.56 NATO cartridges dan memiliki keseimbangan yang bagus antara firepower dan recoil.

Lightning AR-2

Violingun.png
Lightning AR-2 adalah generasi kedua dari Lightning AR-2 dengan sebuah penampilan "Bass Violin". Ini dapat diperolah secara acak dari Bingo Event. Ini adalah sebuah violin buatan Smith, yang terisnpirasi menggunakan instrum sebagai senjata. Ini menembakan 30 rounds dari 7.62 NATO cartridges dan menawarkan daya penerasi yang sangat baik. Senjata ini, ketika menembak, rasanya hampir seperti yang kita ketahui AK-47.

Lightning SMG-1

Watergun gfx.png
Lightning SMG-1 atau Water gun adalah sebuah submachine gunfiksional ini didasari MP5. Ini memiliki atribut yang sama dengan MP5 kecuali memiliki lebih ukuran clip (40). Namun, biaya lebih tinggi (+500)

Lightning Big Eye

Waterpistol.png
Lightning Big Eye atau Water Pistol berisikan 40 rounds dari H2O dan dapat ditembakan 5-round burst saja. Ini tidak mempengaruhi kecepatan, akurat dan tidak memiliki recoil sama sekali. Namun, senjata ini mempunyai kekuatan tembakan sangat rendah, rate of fire dan mahal untuk sebuah pistol.

Lightning SG-1

Umbrellagun.png
Lightning SG-1 atau Umbrella adalah sebuah shotgun fiksional ini didasari oleh Winchester M1887. Ini memiliki atribut yang sama dengan M1887 kecuali penampilannya.

Lightning LZ-1

W lightning lz-1.jpg
Sebuah assault rifle fisional, bergrup di Lightning series. Ia memiliki campuran dari zombies dari factions berbeda. Terlihat seperti Light zombie, menunggangi Phobos' DNA yang diberi makan dengan racun dalam botol bayi. Bagian utama dari senjata mewakili Zombie Grenade dengan tentakel yang keluar dari itu.

Lightning HZ-1

W lightning hz-1.jpg
Ini adalah sebuah assault rifle fiksional bergrup di Lightning series. Tampak seperti Lightning LZ-1, hanya saja dengan zombie yang berbeda dan tidk ada bagian zombie. Senjata ini menunjukan  heavy zombie yang makan dengan racun dalam botol bayi, yang menembakan peluru beracun dari bokong.

Skull-1

Skull1.png
Skull-1 merupakan revolver yang dibuat berdasarkan revolver buatan Rusia yaitu MP-412 REX. Seri senjata ini dilengkapi dengan kaliber peluru .50 AZ (Anti Zombie) dan Memiliki kapasitas peluru sampai 7 peluru. Di Korea dan Taiwan, seri senjata ini dirilis Berserta dengan Map Toxicity.
Senjata ini tersedia  dalam dua mode tembakan, yaitu 'mode sharpshooting' dan 'Burst firing mode'. Ini adalah pistol yang paling cocok untuk zombie mode, terutama ketika melawan Deimos.

Skull-3

Skull3.png
Skull-3 adalah sebuah submachine gun yang dirancang Oleh Rex institute berdasarkan pada UMP45. Senjata ini memiliki peluru berkaliber .45 anti-zombie dan dapat menampung sekiranya dengan 35 peluru di setiap magazine clip nya. Senjata ini juga dilengkapi dengan penekan nondetachable dan Scope yang dapat digunakan untuk melihat musuh dalam jarak menengah secara jelas. Senjata ini juga Memiliki mode ke 2 yaitu dapat menggunakan 2 buah Skull-3 sekaligus untuk penembakan jarak dekat.

Skull-4

Skull-4
Skull-4 merupakan sebuah akimbo assault rifle yang didasari M14 EBR. Senjata ini memiliki 48 peluru Anti-Zombie yang memiliki kerusakan kritikal terhadap zombie. Senjata ini memiliki Scope untuk melihat musuh atau zombie dari jarak menengah.

Skull-5

Skull5.png
Skull-5 adalah sebuah sniper yang dibuat berdasarkan senjata MK 14 EBR namun dengan mode Sniper Rifle. Senjata memiliki 24 peluru dari kaliber 5.56 AZ pada satu clip magazen nya. senjata ini Pertama kali terlihat dalam misi Dead End pada Taiwan / Hong Kong, Senjata ini sangat cocok untuk membunuh zombie pada jarak jauh.

Skull-6

SK6 Buypic.png
Skull-6 adalah sebuah machine gun anti-zombie dengan 100 rounds5.56mm Anti-zombie dan dilengkapi sebuah sniper scope untuk pertempuran jarak jauh. Peluru yang mengembangkan penerasi unggul dan melakukan deadly damage terhadap zombie.

Skull-7

M249ex gfx.png
Skull-7 adalah sebuah machine gun ringan didasarkan oleh machine gunFN Minimi. Senjata ini Dilengkapi dengan 120 peluru 5.56 AZ. Pemain yang memakai senjata ini dapat menyimpan 240 peluru untuk reload senjata, sehingga ini ialah amunisi paling banyak yang dapat disimpan oleh pemain di Zombie Mods. Hal ini juga dilengkapi dengan Scope, sehingga cocok untuk menembak pada jarak menengah. Senjata ini Pertama kali terlihat di Chaos, sangat cocok untuk menjalankan taktik dan serangan.

Skull-8

Skull8.png
Skull-8 adalah sebuah machine gun dengan 120 peluru 5.56mm Anti-zombie. Machine gun ini juga mempunyai senjata bayonet yang terletak di bagian bawah yang dapat digunakan untuk memotong musuh. Senjata bayonet dibuat dari bahan campuran material khusus yang mempunyai kekuatan penghancuran yang dapat membunuh terutama kepada para zombie. Bayonet ini sangat mirip dengan Skull-9.

Skull-9

Skullaxe gfx.png
Skull-9 merupakan Sebuah kapak yang dibuat untuk pertahanan anti zombie pada jarak dekat. Senjata ini unggul dalam pertempuran jarak dekat dan sangat cocok untuk membunuh zombie dalam jarak dekat. Senjata ini juga dapat menghancurkan barikade dan blokade Zombie Scenario atau Human Scenario mode dalam waktu singkat. Di Taiwan / Hong Kong , Skull-9 dirilis Berserta mode Metal Arena sementara di Singapura / Malaysia, Di Re-sale Berserta dengan Map Dead End.

Skull-11

Skul 11 copy.png
Skull-11 adalah varian Senjata anti-zombie buatan Korea USAS-12Automatic Shotgun. Senjata ini mampu menembakan 28 peluru kaliber 12 Gauge Anti-Zombie di klip magazen yang berbentuk seperti Drum dan Senjata ini juga memiliki mode slug mode. Senjata ini dirilis bersama dengan map Decoy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kalau Mau Komentar Yang Baik Ya :)
Menggunakan Kata2 Kasar Akan Saya Hapus !!

 

Sample text

Sample Text

 

Welcome To Westlife Blog

Contoh Sliding Login Dengan JQuery

Disamping ini adalah contoh Sliding Login menggunakan JQuery. Login Form Disamping hanya Contoh dan tidak dapat digunakan layaknya Login Form FB, Karena Blog ini terbuka untuk umum tanpa perlu mendaftar menjadi Member

Tutorial Blog

Untuk membuatnya Silahkan : Klik Disini

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!