Social Icons

Selasa, 24 Februari 2015

Percaya Atau Tidak, Justru 8 Hal Sederhana Ini Bisa Membuat Cowok Tergila-Gila Sama Kamu


Kamu sudah bosen jadi jomblo dan ingin segera mengakhiri masa lajang? Ya tinggal nyari pacar aja lah, nggak usah bingung. Kamu bisa nyari pacar di Facebook, Twitter, mall, 
 
1

Pandai-pandailah memperias dirimu, ingat kamu adalah hal yang sangat berharga dimana pria


Hal pertama yang perlu kamu lakuin supaya ditaksir cowok itu harus berpenampilan menarik. Kamu bisa mengikuti beberapa tutorial kecantikan supaya bisa tampil cantik. Nggak bisa dipungkiri, penampilan fisik itu memang penting. Ingat! Dari mata terus turun ke hati.
2

Berperilakulah yang menawan, buat kaum adam merasakan dirimu penuh dengan misteri


Percuma punya paras cantik tapi tidak punya attitude yang baik. Cowok mana yang suka sama cewek yang berperilakuan tidak baik? Untuk itu, kamu harus jaga image di depan cowok. Jangan buat mereka ilfeel, tunjukkan bahwa kamu itu adalah cewek yang anggun.
3

Pria suka sama kamu karena hal utama yaitu kenyamanan bersamamu


Perasaan suka itu bakal muncul jika si cowok sudah merasa nyaman saat berada di sisi kamu. Nggak peduli kamu cakep atau kurang cakep, dia pasti bakal tetap suka sama kamu karena kamu bisa membuatnya merasa nyaman.
4

Ingat cantik paras juga jangan sampai telat mikir atau tulalit


Cowok itu suka sama cewek yang kalo diajak ngobrol itu asik, nyenengin, dan nggak tulalit. Kalau nggak tahu, bilang aja nggak tahu, jangan sok-sok an tahu nanti malah jadi tulalit. Kan males kalau ngajak ngobrol soal bola eh nyambungnya ke masalah tanah.
5

Berikan perhatian sewajarnya, dan jangan berlebihan


Kamu mau ditaksir cowok? Beri dia perhatian. Tunjukkin kalau kamu itu cewek yang perhatian dan peduli sama si dia. Tapi jika pada akhirnya dia tetap menganggap kamu cuma temen, ya mending nyari yang lain aja. Ingat! Jodoh pasti bertemu.
6

Tertawalah pada hal yang dianggap wajar, dan jangan lupa murah senyum

Kamu nggak bakal dapet cowok kalau tiap hari pasang muka cemberut dan jutek. Coba deh kamu jadi cewek yang ramah dan murah senyum. Lah, nanti malah jadi banyak yang godain? Nah ini tanda kalau banyak yang naksir sama kamu.
7

Aktif Dalam Kegiatan Sosial Agar Dia Terpesona


Aktif dalam kegiatan sosial akan menjadi nilai lebih yang kamu miliki. Kamu bisa aktif dalam kegiatan komunitas atau apapun yang membuat kamu terlihat sibuk. Kesibukan yang kamu miliki akan membuat dia bangga sama kamu sehingga akan membuatya tergila-gila. Tips membuat wanita atau pria yang satu ini, di rasa cukup ampuh.
8

Jangan menjadi seperti seseorang, tapi tampilnya menjadi diri sendiri


Mentang-mentang pengen terlihat cantik seperti artis Korea, kamu jadi ikut-ikutan gaya Korea. Padahal kan tidak semua cocok untuk diterapin di Indonesia. Yang ada nanti kamu malah terlihat aneh di mata para cowok. Cobalah untuk jadi diri sendiri aja.
Percayalah tidak ada manusia yang digariskan untuk jadi jomblo seumur hidup. Semua itu tergantung pilihan kamu, mau berusaha mencari pasangan atau justru bertahan dengan kesendirian?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kalau Mau Komentar Yang Baik Ya :)
Menggunakan Kata2 Kasar Akan Saya Hapus !!

 

Sample text

Sample Text

 

Welcome To Westlife Blog

Contoh Sliding Login Dengan JQuery

Disamping ini adalah contoh Sliding Login menggunakan JQuery. Login Form Disamping hanya Contoh dan tidak dapat digunakan layaknya Login Form FB, Karena Blog ini terbuka untuk umum tanpa perlu mendaftar menjadi Member

Tutorial Blog

Untuk membuatnya Silahkan : Klik Disini

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!