Social Icons

Jumat, 27 Februari 2015

Parma kini tengah berada di ambang kebangkrutan

Seperti diketahui, Parma kini tengah berada di ambang kebangkrutan dengan hutang mencapai €194 juta lebih. Gaji para pemain dan staf klub jadi dominasi jumlah tersebut.

Diungkapkan Crespo, situasi tersebut bahkan membuat Parma tak sanggup lagi membeli air mineral untuk latihan para pemainnya di berbagai level. Mereka juga harus mandi dengan air dingin pasca latihan, karena listrik di kompleks latihan sudah dicabut.
“Sungguh menyakitkan melihat Parma hidup dalam situasi ini. Kita semua bekerja hanya untuk kebaikan pemain muda, dan hari ini kami bermain hanya karena tukang kebun sudah melakukan pekerjaannya,” ungkap Crespo, seperti dikutip Tuttosport.
“Kami harus mandi kedinginan karena tidak ada listrik, sehingga para pemain terus-terusan sakit. Kami bahkan tidak memiliki jaminan untuk kebersihan di kamar ganti," pungkasnya sedih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kalau Mau Komentar Yang Baik Ya :)
Menggunakan Kata2 Kasar Akan Saya Hapus !!

 

Sample text

Sample Text

 

Welcome To Westlife Blog

Contoh Sliding Login Dengan JQuery

Disamping ini adalah contoh Sliding Login menggunakan JQuery. Login Form Disamping hanya Contoh dan tidak dapat digunakan layaknya Login Form FB, Karena Blog ini terbuka untuk umum tanpa perlu mendaftar menjadi Member

Tutorial Blog

Untuk membuatnya Silahkan : Klik Disini

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!