Social Icons

Jumat, 27 Februari 2015

AC Parma Dinyatakan Bangkrut Direktur Klub Masuk Rumah Sakit

JALANI PENGOBATAN: Di­rektur AC Parma Pietro Leo­nar­di harus menjalani pengobatan di rumah sakit aki­bat ma­sa­lah jantung setelah klubnya mengalami krisis keuangan.

JALANI PENGOBATAN: Di­rektur AC Parma Pietro Leo­nar­di harus menjalani pengobatan di rumah sakit aki­bat ma­sa­lah jantung setelah klubnya mengalami krisis keuangan.
KRISIS keuangan yang me­lan­da AC Parma meng­aki­bat­kan kondisi kesehat­an Di­rekturnya, Pietro Leo­nar­di, menjadi kurang baik.

Ki­ni, ia dikabarkan harus men­jalani perawatan di ru­mah sakit akibat menga­la­mi stres yang tinggi. Parma saat ini ramai di­per­­bincangkan lantaran kon­­disi keuangan dan per­for­­­ma tim di Liga Serie A Ita­lia sang­at buruk.
Bahkan, juara Li­ga Eu­ropa 1998/1999 itu di­­berita­kan sudah meng­ala­mi ke­bangkrutan pada mu­sim ini. Mendengar kabar tersebut, Leonardi terpaksa ha­rus berpikir keras demi ke­majuan Parma.
Karena ter­lalu fokus de­ngan peker­jaan­nya, ia dila­por­kan harus menjalani pengobatan di rumah sakit selama dua kali dalam be­­berapa pe­kan terakhir aki­bat mengalami ma­sa­lah jantung. Seperti dilansir Sky Sport Italia, Leonardi kemba­li harus menjalani pera­wat­an di rumah sakit.
Ia harus men­jalani pengo­ba­tan ke kli­nik spesialis untuk meng­oba­ti depresi dan ke­cemasan yang menghantui­nya selama ini. Parma berada di ambang ke­­hancuran di Liga Serie A saat ini. Kini, tim berjuluk I Gialloblu itu berada di dasar kla­semen dengan hanya mam­pu mengumpulkan 10 poin dari 23 kali bertandi­ngan.
Bahkan, jadwal pertanding­an Parma melawan Udinese ha­rus dibatalkan pada akhir pe­kan lalu karena pihak klub tidak mampu membayar ke­amanan di Stadion Tardi­ni yang menjadi markas tim itu. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kalau Mau Komentar Yang Baik Ya :)
Menggunakan Kata2 Kasar Akan Saya Hapus !!

 

Sample text

Sample Text

 

Welcome To Westlife Blog

Contoh Sliding Login Dengan JQuery

Disamping ini adalah contoh Sliding Login menggunakan JQuery. Login Form Disamping hanya Contoh dan tidak dapat digunakan layaknya Login Form FB, Karena Blog ini terbuka untuk umum tanpa perlu mendaftar menjadi Member

Tutorial Blog

Untuk membuatnya Silahkan : Klik Disini

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!