Social Icons

Sabtu, 04 April 2015

Uptown Girl | Westlife Part 3


All
She'll say I'm not so tough
Dia akan berkata bahwa aku tak begitu tangguh

Just because
Hanya karena
I'm in love
Aku jatuh cinta
With and uptown girl
Pada gadis kelas atas

Shane
She's been living in her white bread world
Dia tlah hidup di dunianya yang biasa-biasa saja
As long as anyone with hot blood can
Selama orang yang berdarah panas mampu
And now she's looking for a downtown man
Dan kini dia mencari lelaki biasa
That's what I am
Itulah aku

Uptown girl
Gadis kelas atas
She's my uptown girl
Dia gadis kelas atasku
You know I'm in love
Kau tahu aku jatuh cinta
With an uptown girl
Pada seorang gadis kelas atas
My uptown girl
Gadis kelas atasku
You know I'm in love
Kau tahu aku jatuh cinta
With an uptown girl
Pada seorang gadis kelas atas
My uptown girl
Gadis kelas atasku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kalau Mau Komentar Yang Baik Ya :)
Menggunakan Kata2 Kasar Akan Saya Hapus !!

 

Sample text

Sample Text

 

Welcome To Westlife Blog

Contoh Sliding Login Dengan JQuery

Disamping ini adalah contoh Sliding Login menggunakan JQuery. Login Form Disamping hanya Contoh dan tidak dapat digunakan layaknya Login Form FB, Karena Blog ini terbuka untuk umum tanpa perlu mendaftar menjadi Member

Tutorial Blog

Untuk membuatnya Silahkan : Klik Disini

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!