Social Icons

Sabtu, 04 April 2015

Queen I Want to Break Free

(I want to break free)
(I want to break free)
I want to break free from your lies
You're so self satisfied I don't need you
I've want to break free
God knows, God knows I want to break free

I've fallen in love
I've fallen in love for the first time
And this time I know it's for real
I've fallen in love, yeah
God knows, God knows I've fallen in love

It's strange but it's true
I can't get over the way you love me like you do
But I have to be sure
When I walk out that door
Oh how I want to be free, baby
Oh how I want to break free,
Oh how I want to break free

But life still goes on
I can't get used to, living without, living without,
Living without you by my side
I don't want to live alone, hey
God knows, got to make it on my own
So baby can't you see
God knows, gods know, gods know
I've want to break free


(Aku ingin kebebasan)
(Aku ingin kebebasan)
Akuingin membebaskan diri dari kebohonganmu
Kau begitu puas saya tidak memerlukanmu
Aku ingin kebebasan
Tuhan tahu, Tuhan tahu aku ingin kebebasan

Aku telah jatuh cinta
Aku telah jatuh cinta untuk pertama kalinya
Dan kali ini aku tahu itu nyata
Aku sudah jatuh cinta, ya
Tuhan tahu, Tuhan tahu aku telah jatuh cinta

Ini aneh tapi itu benar
Aku tidak bisa lebih cara kau mencintaiku seperti yang kau lakukan
Tapi aku harus yakin
Ketika Aku akan keluar dari pintu itu
Oh betapa aku ingin bebas, sayang
Oh betapa aku ingin kebebasan,
Oh betapa aku ingin kebebasan

Tapi hidup masih berlangsung
Aku tidak bisa membiasakan diri, hidup tanpa, hidup tanpa,
Hidup tanpamu di sisiku
Aku tidak ingin hidup sendiri, hey
Tuhan tahu, harus membuatnya sendiri
Jadi sayang , kau tak dapat melihatku
Tuhan tahu, Tuhan tahu, Tuhan tahu
Aku ingin membebaskan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kalau Mau Komentar Yang Baik Ya :)
Menggunakan Kata2 Kasar Akan Saya Hapus !!

 

Sample text

Sample Text

 

Welcome To Westlife Blog

Contoh Sliding Login Dengan JQuery

Disamping ini adalah contoh Sliding Login menggunakan JQuery. Login Form Disamping hanya Contoh dan tidak dapat digunakan layaknya Login Form FB, Karena Blog ini terbuka untuk umum tanpa perlu mendaftar menjadi Member

Tutorial Blog

Untuk membuatnya Silahkan : Klik Disini

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!