Social Icons

Sabtu, 04 April 2015

Always Somewhere | Scorpions


Arrive at seven the place feels good
Sampai pada pukul tujuh, tempat ini terasa nyaman

No time to call you today
Tak ada waktu tuk menghubungimu hari ini
Encores till eleven then Chinese food
Latihan hingga pukul sebelas, lalu makan di restoran Cina
Back to the hotel again
Kembali ke hotel lagi

I call your number the line ain't free
Kuhubungi nomormu, jaringan telpon sedang sibuk
I like to tell you come to me
Aku ingin bilang padamu, datanglah padaku
A night without you seems like a lost dream
Semalam tanpamu terasa seperti sebuah mimpi yang hilang
Love, I can't tell you how I feel
Kasih, tak dapat kukatakan padamu perasaanku

Always somewhere
Selalu Dimanapun
Miss you where I've been
Merindukanmu, di mana pun aku berada
I'll be back to love you again
Aku kan kembali untuk mencintaimu lagi

Another morning another place
Pagi datang, berada di tempat lain lagi
The only day off is far away
Waktu sampai sungguh jauh
But every city has seen me in the end
Namun tiap kota tlah melihatku pada akhirnya
And brings me to you again
Dan membawaku kembali padamu lagi

Always somewhere
Selalu Dimanapun
Miss you where I've been
Merindukanmu, di mana pun aku berada
I'll be back to love you again
Aku kan kembali untuk mencintaimu lagi

Always somewhere
Selalu Dimanapun
Miss you where I've been
Merindukanmu, di mana pun aku berada

I'll be back to love you again
Aku kan kembali untuk mencintaimu lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kalau Mau Komentar Yang Baik Ya :)
Menggunakan Kata2 Kasar Akan Saya Hapus !!

 

Sample text

Sample Text

 

Welcome To Westlife Blog

Contoh Sliding Login Dengan JQuery

Disamping ini adalah contoh Sliding Login menggunakan JQuery. Login Form Disamping hanya Contoh dan tidak dapat digunakan layaknya Login Form FB, Karena Blog ini terbuka untuk umum tanpa perlu mendaftar menjadi Member

Tutorial Blog

Untuk membuatnya Silahkan : Klik Disini

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!