Social Icons

Selasa, 17 Maret 2015

Wow, Ada Rumah Dijual Rp 13 Ribuan! Mau Beli?

Wow, Ada Rumah Dijual Rp 13 Ribuan! Mau Beli?
Berapakah harga rumah saat ini? Tentu untuk rumah sederhana dan di daerah pinggiran kota sudah menyentuh harga di atas Rp 200 jutaan. Lantas bagaimana kalau ada rumah yang harganya dipatok USD 1 (Rp 13 ribuan)? Pasti kamu bakal membelinya sebanyak 100 biji.
Terdengar tidak masuk akal memang, tetapi itulah yang terjadi bagi warga kota Buffalo di Amerika Serikat sana. Dengan syarat dan ketentuan berlaku, warga Buffalo bisa membayar rumah dengan selembar uang Rp 20 ribu bahkan mendapat kembalian, seperti dilansir News.
Adalah program Buffalo Urban Homesteading (BUH) yang menggagas rumah murah ini. Mereka yang ingin mendapatkannya, harus membenahi persyaratan rumah yang layak dalam kurun waktu 18 bulan selain harus sudah tinggal di sana minimal tiga tahun lamanya.


Kalau rumah murahnya begini, apa kamu mau?
Kalau rumah murahnya begini, apa kamu mau?
Brendan Mehaffy selaku direktur BUH mengaku jika program jual rumah supermurah ini bahkan lebih rendah dibandingkan anggaran pemerintah Buffalo untuk meruntuhkan bangunan-bangunan tua tak layak yang mencapai USD 20 (Rp 261 ribuan). Karena begitu menggiurkan, tawaran langka inipun langsung ramai peminat. Dengan ribuan pendaftar, pihak BUH hanya memilih beberapa saja dengan syarat super ketat.
Program super murah ini rupanya bukan pertama di Amerika Serikat. Pada tahun 2013 silam, sejumlah rumah di Detroit yang dinyatakan bangkrut dijual dengan harga termurah USD 1 (Rp 13 ribuan). Meskipun demikian, masih saja ada beberapa kawasan yang menjual rumah supermurah dengan kondisi mengenaskan.
Wah, apakah Presiden Jokowi punya keinginan membangun rumah seharga Rp 10 ribuan di Indonesia ya? Ditunggu saja yuk!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kalau Mau Komentar Yang Baik Ya :)
Menggunakan Kata2 Kasar Akan Saya Hapus !!

 

Sample text

Sample Text

 

Welcome To Westlife Blog

Contoh Sliding Login Dengan JQuery

Disamping ini adalah contoh Sliding Login menggunakan JQuery. Login Form Disamping hanya Contoh dan tidak dapat digunakan layaknya Login Form FB, Karena Blog ini terbuka untuk umum tanpa perlu mendaftar menjadi Member

Tutorial Blog

Untuk membuatnya Silahkan : Klik Disini

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!