Social Icons

Kamis, 19 Maret 2015

Panduan Registrasi Counter Strike Online Indonesia [Newbie]

Counter-Strike Online [CS Online]adalah sebuah Game Online bergenre MMOFPS [Massively Multiplayer Online First Person Shooter]. Counter-Strike Online kini hadir lebih baik, lebih seru dan tentunya lebih menyenangkan dengan membawa berbagai elemen, fitur, karakter dan mode. Semuanya dikemas secara Online sehingga seluruh orang di Indonesia menikmati dan memainkannya bersama – sama.

Sesuai dengan ketentuan standar Counter-Strike Online , user dapat memilih antara Counter-Terrorist atau Terrorist. Mereka dapat saling membantu satu sama lain sesama anggota tim untuk mencapai tujuan kemenangan. Counter-Strike Online menyajikan fitur – fitur terbarunya dengan tetap memiliki tempo permainan yang cepat dan taktis serta memompa adrenalin. Counter-Strike Online tentunya siap memberikan pengalaman tak tertandingi dalam bermain game FPS bagi para pemainnya.


Sebelum memainkan Counter Strike Online, kamu perlu meng-install Client side Game ini. Bagi yang sudah meng install Client Game Counter Strike online, bisa langsung mengikuti panduan berikut:

Mendaftar di Website Megaxus.com


  • Buka halaman homepage Counter Strike Onlen Indonesia di sini
  • Lihat bagian kanan browser, kamu akan melihat seperti gambar di samping kanan.
  • Isikan MEGAXUS ID dengan username yang akan kamu gunakan untuk login
  • PASSWORD dengan password yang kamu anggap aman dan pasti kamu ingat
  • isi bagian EMAIL dengan alamat email kamu, jika belum punya buat email baru karena akun ini tidak akan expired, lain dengan yahoo)
  • PIN isi dengan 6 angka yang pasti kamu ingat (saran: enam angka dari belakang nomor hape kamu), dan GENDER pilih laki-laki atau perempuan.
  • Lihat pada bagian KODE VERIFIKASI, di sebelah kiri kotak isian terdapat huruf/angka hitam berlatar kuning. Isi kotak sesuai dengan huruf/angka itu dan klik tombol submit di bawahnya.
Jika isian anda sudah benar, maka kamu akan melihat pemberitahuan seperti gambar di bawah:
Nah, sekarang Kamu sudah punya MEGAXUS ID yang bisa kamu gunakan untuk ikut bermain Counter Strike Online Indonesia

Cara mengikuti permainan Counter Strike Online


Setelah Kamu mendapatkan MEGAXUS ID, buka Launcher Game Counter Strike Online Indonesia dengan meng-klik Shortcut Game seperti gambar yang ada disamping kiri. Selanjutnya, ikuti panduan bergambar dibawah untuk bergabung dalam game.

Pilih tombol "Game Start, dan kamu akan melihat Form login.

Isikan Kolom ID dengan MEGAXUS ID yang kamu daftarkan, dan kolom PASSWORD dengan pasword yang kamu masukkan padasaat register tadi.

Saat ini, kamu belum mempunyai nickname. Nickname berbeda dengan Username/MEGAXUS ID. Nickname adalah nama yang ditampilkan saat game dan MEGAXUS ID adalah username yang bisa kamu gunsksn untuk masuk ke game Counter Strike Online Indonesia dan game online milik Megaxus lainnya. Isi sesukamu yang kamu anggap keren. Jika sudah Klik OK pada dan konfirmasikan dengan memilih OK lagi pada saat ditanyakan.

Selanjutnya, kamu akan di suruh memilih Server dengan double klik di nama server tersebut dimana nanti kamu akan bermain Counter Strike Online Indonesia (pilh Newbie server untuk latihan dan mendapatkan ranking), Pilih Channel dengan double klik juga.

Jika kamu sudah ada dalam server, maka kamu bisa ikut bermain dengan memilih salah satu Game yang sedang berjalan dengan meng-klik "JOIN GAME" atau membuat game sendiri dengan menekan tombol "Create Game". Pilh Join Game terlebih dahulu.

Kali ini, kamu sudah ada dalam permainan. Tapi belum ikut bergabung/ikut bermain. Jika permainan belum mulai, tombol game start berubah menjadi "Ready" klik tombol ini ubtuk menyatakan bahwa kamu siap bermain. Tetapi jika permainan sudah dimulai, nama-nama pemain akan ditandai dengan "Playing" kamu bisa langsung ikut bermain dengan menekan "Game Start".

Selamat Bermain Game Counter Strike Online Indonesia!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kalau Mau Komentar Yang Baik Ya :)
Menggunakan Kata2 Kasar Akan Saya Hapus !!

 

Sample text

Sample Text

 

Welcome To Westlife Blog

Contoh Sliding Login Dengan JQuery

Disamping ini adalah contoh Sliding Login menggunakan JQuery. Login Form Disamping hanya Contoh dan tidak dapat digunakan layaknya Login Form FB, Karena Blog ini terbuka untuk umum tanpa perlu mendaftar menjadi Member

Tutorial Blog

Untuk membuatnya Silahkan : Klik Disini

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!