Social Icons

Selasa, 17 Maret 2015

Momen Saya Saat Bermain CSO

Inilah Galeri Momen Indah Saya Saat Bermain CSO , Silahkan Di Lihat :D

Parker Saya Sudah Menjadi +8 Dan Level Saya Sudah 20 :D Dan Berhenti Memainkan Char Lama Yang Levelnya Lebih Tinggi ( MukaIksan 52 )


Saat Itu Saya Menembak Asal2an Karena Waktu Itu Beberapa Musuh Tepat Di Depan Mata Saya :v


Waktu Itu Saya Sendiri Dan Gawat Karena Tinggal Hidup Sendirian

Waktu Itu Saya Maju Asal2an Dan Menemukan 3 Musuh 

Ah , Itu Cuma Kebetulan Ngeliat Kok :v


Waktu Itu Saya Masih Semangat 45 :D

Waktu Itu Saya Kaget , Ada 1 Musuh Tepat Di Atas Kepala Saya , 3 Musuh Di Atas Bom A , 1 Musuh Di Bawah , Dan 1 Musuh Ada Di Depan Saya , Saat Itu Saya Kill 6x Berturut2


Saat Itu Saya Hanya Mengikuti Insting Saya :D

Jadi Teman2 , Saya Itu Bukan Cheater , Apakah Anda Juga Punya Momen Indah Saat Bermain CSO ? Silahkan Kirim Di Komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kalau Mau Komentar Yang Baik Ya :)
Menggunakan Kata2 Kasar Akan Saya Hapus !!

 

Sample text

Sample Text

 

Welcome To Westlife Blog

Contoh Sliding Login Dengan JQuery

Disamping ini adalah contoh Sliding Login menggunakan JQuery. Login Form Disamping hanya Contoh dan tidak dapat digunakan layaknya Login Form FB, Karena Blog ini terbuka untuk umum tanpa perlu mendaftar menjadi Member

Tutorial Blog

Untuk membuatnya Silahkan : Klik Disini

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!