Social Icons

Selasa, 17 Maret 2015

Hah?! Rumah Tersempit di Dunia?

Selama ini mungkin kita berpikir hanya Jakarta yang memiliki rumah yang terletak di gang-gang sempit. Namun ternyata masih ada lagi yang menandingi himpitan rumah yang dibangun pada sebuah gang. Nyatanya di Polandia, masih ada rumah dengan ukuran luas hanya 46 meter secara keseluruhan dari lantai atas dan bawah. Dan karena ukurannya yang sangat kecil, rumah tersebut di klaim menjadi bangunan tersempit di Dunia.

Mungkin tak bisa dibayangkan tinggal disebuah rumah bahkan untuk satu orang saja berjalan di rumah ini tidak leluasa, karena hanya memiliki lebar yang hanya bisa dimasuki oleh satu orang saja. Tapi selama ini rumah ini dijadikan sebagai rumah kerja seorang penulis asal Israel, Etgar Keret.
Menurut Etgar, selama ini kita tak perlu terlalu banyak ruang untuk menjalani hidup, hingga bangunan kecil seperti rumahnya cukup layak dipertimbangkan untuk dijadikan sebagai rumah tinggal.

 
 
Seperti dikutip dari Dailymail, gedung tersempit di Dunia ini mungkin sangat jauh dari kata mewah, tapi cukup nyaman jika dilihat dengan cat putih bersih terawat. Rumah ini hanya memiliki sebuah kamar yang sangat kecil dan pas untuk sebuah tempat tidur khusus yang didiami oleh satu orang saja.
Rumah ini memang tak bisa di tinggali untuk satu keluarga, bahkan mustahil mengundang teman-teman untuk bertamu. Hanya ada dua meja yang sudah menempel di meja di satu sisi rumah. Selain itu kulkas yang tersedia hanya bisa menyimpan dua minuman ringan saja. Rumah ini juga tak punya dapur yang cukup luas untuk memasak atau menyiapkan makanan untuk para tamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kalau Mau Komentar Yang Baik Ya :)
Menggunakan Kata2 Kasar Akan Saya Hapus !!

 

Sample text

Sample Text

 

Welcome To Westlife Blog

Contoh Sliding Login Dengan JQuery

Disamping ini adalah contoh Sliding Login menggunakan JQuery. Login Form Disamping hanya Contoh dan tidak dapat digunakan layaknya Login Form FB, Karena Blog ini terbuka untuk umum tanpa perlu mendaftar menjadi Member

Tutorial Blog

Untuk membuatnya Silahkan : Klik Disini

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!