Social Icons

Rabu, 18 Maret 2015

5 grup band yang karena hal sepele

Jangan pernah meremhkan hal yang sepele sebab jika diteruskan akan membuat hal yang sangat besar, nah salah satu contohnya adalah 5 gurp band berikut ini mereka hrus membubarkan diri karena hal sepele yang tidak masuk akal namun akhirnya membuat mereka memutuskan untuk membubarkan bandnya.

Nah kalian mau tahu grup band apa saja yang harus sampai bubar karena hal hal yang sepele simak berikut ini:


1. Violent Femmes



Grup band ini pernah populer di Amerika sekitar tahun 80 an namun kepopuleran tidak lama sebab keburu bubar. Grub band ini bubar karena hal sepele yakni salah satu personel Frontman Gordon Gano berselisih paham dengan bassistnya bernama Brian, pemicunya adalah karena Frontman Gordon Gano menjual megahit Blister in the Sun ke restoran cepat saji tanpa seijin personil yang lain. Tidak suka dengan apa yang dilakukan Gordon akhirnya Brian memilih keluar dari Violent Femmes dan disusul beberapa anggota lainya dan akhirnya sampai bubar.

 2. The Smiths

Vokalis grub band The Smits bernama Morrissey selalu terlibat pertengkaran dengan salah satu personil bernama Johnny Marr, pertengkaran ini terus terjadi yang membuat Morrissey memutuskan untuk keluar dan bersolo karir, keluarnya Morrissey ternyata membuat grub band ini bubar.


3. Guns N Roses



Oke, Guns N Roses memang tak pernah bubar. Namun keluarnya Slash, berpisah dari Axl Rose, selalu menimbulkan perasaan GnR sudah bubar. Pada tahun 1994, versi cover Sympathy For The Devil serta dalam album soundtrack film INTERVIEW WITH THE VAMPIRE. Yang menyayat senar gitar dalam lagu itu adalah Paul Huge, bukan Slash. Kabarnya, hal itu menjadi pemicu kekesalan Slash.


4. Spider From Mars



Grub band ini bubar hanya karena hal sepele yakni karena Mobil Lamborgini. Mereka bubar karna Woody Woodmansey dan keyboardist Mike Garson bertengkar karena Mobil Lamborgini milik Woody. Menurut Mike, mobil itu harusnya dibeli oleh orang lain, lalu David Bowie menawar harganya. Negosiasi berlanjut bahkan di tengah tur, diteruskan oleh pertengkaran lantaran tersinggung oleh ucapan-ucapan, dan berakhir dengan bubarnya Spider From Mars.


5. The Mamas and The Papas



Grub band ini sudah lama bubar dan bubarnya grup band ini pun hanya karena hal yang sangat sepele. Pada Oktober 1967, John Phillips melontarkan ejekan yang dianggap hinaan kepada rekannya, Mama Cass Elliot. Masalahnya, ejekan itu keluar di depan Mick Jagger, idola Mama Cass. Malam itu juga Mama Cass keluar dari The Mamas and The Papas. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kalau Mau Komentar Yang Baik Ya :)
Menggunakan Kata2 Kasar Akan Saya Hapus !!

 

Sample text

Sample Text

 

Welcome To Westlife Blog

Contoh Sliding Login Dengan JQuery

Disamping ini adalah contoh Sliding Login menggunakan JQuery. Login Form Disamping hanya Contoh dan tidak dapat digunakan layaknya Login Form FB, Karena Blog ini terbuka untuk umum tanpa perlu mendaftar menjadi Member

Tutorial Blog

Untuk membuatnya Silahkan : Klik Disini

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!