Social Icons

Sabtu, 28 Februari 2015

VIDEO: Tiki-Taka Cantik Dengan 22 Operan Dan Gol Dari Liga Amatir


Liga Skotlandia memang tidak terkenal karena permainan sepakbolanya yang brilian. Mereka masih kalah jauh dari negara tetangga (Inggris) yang dikenal dengan sepakbola yang cepat dan sangat kompetitif. Tetapi hal tersebut bukan berarti sepakbola Skotlandia tidak bisa menampilkan permainan yang menghibur.

Seperti yang terjadi dalam pertandinga antara Hibernian melawan Dumbarton. Hibs yang telah terdegradasi dari kasta tertinggi musim lalu menampilkan permainan tiki-taka dalam kemenangan 3-0 atas lawannya tersebut.

Salah satu gol dalam pertandingan tersebut melibatkan 10 pemain Hibs (minus kiper) dan membutuhkan waktu 90 detik berawal dari tendangan gawang oleh kiper lawan. Bola tendangan tersebut langsung dikuasai pemain bertahan Hibs dan mulai membangun serangan.

Total tercipta 22 operan sebelum akhirnya berujung menjadi gol yang dicetak oleh striker Republik Kongo, Dominique Malonga, melalui sebuah gol yang membentur pemain lawan terlebih dahulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kalau Mau Komentar Yang Baik Ya :)
Menggunakan Kata2 Kasar Akan Saya Hapus !!

 

Sample text

Sample Text

 

Welcome To Westlife Blog

Contoh Sliding Login Dengan JQuery

Disamping ini adalah contoh Sliding Login menggunakan JQuery. Login Form Disamping hanya Contoh dan tidak dapat digunakan layaknya Login Form FB, Karena Blog ini terbuka untuk umum tanpa perlu mendaftar menjadi Member

Tutorial Blog

Untuk membuatnya Silahkan : Klik Disini

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!