Social Icons

Sabtu, 28 Februari 2015

Film Terbaru Terminator 5 : Genisys !!


Jika Anda Penggemarnya Film Terminator Pasti Anda Penasaran Dengan Film Ini , Maka Kami Akan Memberikan Sinopsis Dan Trailernya Dibawah Ini !!

Sinopsis


Film ini menceritakan robot bernama Sarah Connor yang dibesarkan oleh Terminator dan memanggilnya 'Pops' yang dianggapnya sebagai ayah.


Pada 2029 John Connor , melanjutkan perang melawan mesin. Pada serangan Los Angeles, ketakutan masa depan yang tidak diketahui mulai muncul ketika John diberitahu unit pasukannya, Tek-Com, bahwa Skynet akan menyerang dia dari dua front, masa lalu dan masa depan, dan pada akhirnya akan mengubah perang selamanya.

Di ambang memenangkan perang melawan Skynet, Connor mengirimkan letnan terpercaya nya Kyle Reese kembali melalui waktu untuk menyelamatkan nyawa ibunya dan memastikan keberadaannya sendiri. Namun, Kyle menemukan masa lalu yang asli berubah. Setelah yatim piatu pada usia sembilan oleh T-800, yang dikirim untuk membunuhnya ketika dia masih muda untuk mencegah masa depan yang Skynet dikalahkan, Sarah Connor telah dibesarkan oleh lain Terminator T-800 diprogram untuk melindunginya. Terminator ini kemudian dilatih untuk menghadapi takdirnya, yang ia tegas mencoba untuk menolak.


Sekarang, Kyle dan Sarah harus melarikan diri dari model baru Terminator, T-800 dan T-1000 yang dikirim oleh Skynet untuk membunuh mereka, dengan bantuan Terminator tua. 

Trailer




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kalau Mau Komentar Yang Baik Ya :)
Menggunakan Kata2 Kasar Akan Saya Hapus !!

 

Sample text

Sample Text

 

Welcome To Westlife Blog

Contoh Sliding Login Dengan JQuery

Disamping ini adalah contoh Sliding Login menggunakan JQuery. Login Form Disamping hanya Contoh dan tidak dapat digunakan layaknya Login Form FB, Karena Blog ini terbuka untuk umum tanpa perlu mendaftar menjadi Member

Tutorial Blog

Untuk membuatnya Silahkan : Klik Disini

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!