Social Icons

Selasa, 24 Februari 2015

6 Tips Menghilangkan Rasa Cinta di Hati Kamu

Para sobat pasti pernah merasakan bagaimana manisnya jatuh cinta terhadap seseorang, hewan, atau benda-benda lainnya yang membuat para sobat semua terpesona dan terpikat.

Untuk itulah, jatuh cinta itu pasti ada dampak negatifnya kalau tidak ditempatkan pada kondisi yang sesuai. Bahkan membuat seseorang buta terhadap lingkungan sekitar karena kecintaannya pada suatu hal. Maka dari itulah, ane sudah merangkumkan beberapa tips yang mungkin bisa digunakan para sobat sekalian yang dapat menghilangkan rasa cinta sobat karena menimbulkan dampak yang negatif. 

1

Gemari hobi sobat

Hobi menurut bang Wikipedia sendiri adalah suatu kegiatan rekreasi yang dikerjakan pada waktu luang dan berfungsi untuk merefreshingkan pikiran seseorang. Jika para sobat selalu disibukkan dengan memikirkan rasa cinta sobat terhadap sesuatu, maka cobalah untuk menggeluti hobi sobat. Sobat bisa memulainya dari hobi kecil-kecilan, misalnya mengurusi sapi-sapi gembalaan sobat. Dengan sobat menggeluti hobi sobat ,maka pikiran sobat sekalian akan teralihkan kepada hobi sobat tersebut daripada memikirkan cinta sobat. 
2

Carilah masalah

Masalah sendiri bisa diartikan sebagai beban yang ditanggung seseorang dan untuk mengilangkannya adalah dengan cara mencari solusi yang terbaik. Mencari masalah disini bukan berarti para sobat harus mencari masalah dengan cara membuat keributan di pasar dan harus dihukum karena perbuatan sobat tersebut. 
3

Hasilkan suatu karya

Cobalah untuk menyibukkan keseharian sobat dengan membuat suatu karya yang hebat. Pikirkan bagaimana sobat untuk membuatnya agar menghasilkan karya yang Wah di depan publik. Dan pikirkan bagaimana para sobat sekalian bisa membuat karya sobat terkenal seperti karya-karya yang dibuat oleh orang terkenal lainnya semacam Bill Gates.
4

Cobalah untuk tidak bertatap langsung


Jika sobat mencintai sesuatu tersebut karena sobat sering menatapnya, maka cobalah untuk menghindarinya dengan tidak menatap langsung ke arahnya. Meskipun dalam pikiran sobat sendiri masih terus memikirkannya, namun setidaknya dengan tidak selalu menatapnya, para sobat bisa mengurangi pikiran sobat akan rasa cinta itu.
5

Carilah kekurangannya


Mencari kekurangan terhadap apa yang sobat cintai adalah suatu hal yang mujarab untuk menghilangkan rasa cinta sobat. Dengan mengetahui kekurangannya, maka para sobat akan enggan untuk mencintai sesuatu tersebut. Apalagi kalau kekurangannya dapat menimbulkan dampak negatif yang hebat dalam kehidupan kita.
6

Dekatkan diri pada Sang Pencipta


Allah SWT adalah sebaik-baiknya tempat untuk meminta. Jika para sobat sudah berusaha semaksimal mungkin untuk melupakan rasa cinta sobat tapi masih menemukan jalan buntu, maka mintalah kepada-Nya agar harapan sobat dalam melupakan rasa cinta sobat terwujud. Tapi ingat, jika sobat sendiri banyak berbuat maksiat, jangan harap Allah bisa mengabulkan doa sobat. Bersihkan diri dari perbuatan sobat dan dekatkanlah diri sobat pada-Nya, insya Allah apa yang sobat harapkan terkabul.
Itulah beberapa tips yang sekiranya bisa sobat pakai untuk menghilangkan rasa cinta sobat sekalian yang dirasa menimbulkan dampak negatif bagi kehidupan sobat. Dengan menghilangkan rasa cinta sobat yang menimbulkan dampak negatif, maka salah satu masalah akan hilang dan hidup terasa lebih tenang dibandingkan pada saat sobat mencintai sesuatu tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kalau Mau Komentar Yang Baik Ya :)
Menggunakan Kata2 Kasar Akan Saya Hapus !!

 

Sample text

Sample Text

 

Welcome To Westlife Blog

Contoh Sliding Login Dengan JQuery

Disamping ini adalah contoh Sliding Login menggunakan JQuery. Login Form Disamping hanya Contoh dan tidak dapat digunakan layaknya Login Form FB, Karena Blog ini terbuka untuk umum tanpa perlu mendaftar menjadi Member

Tutorial Blog

Untuk membuatnya Silahkan : Klik Disini

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!